BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 November 2009

puisi

sesungguhnya cinta


Tersenyumlah saat kau mengingatku

Karena saat itu aku sangat merindukanmu

Dan menangislah saat kau merindukanku

Karnasaat itu aku tak berada di sampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu

Karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu

Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya.

Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan-kenangan indah bersamamu

Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta

Mata indah yang dulu adalah milikku.

Kinio semua terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu.

Cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain.

Saat sayap-sayapku telah patah karenamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku.

Hingga akhir hayatku dan setelah kematian

Hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat kepada sosok terang dalam kegelapan

Yang tengah menghidupkan sinar redupku

Namun tak dapt menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tak pernah bias menemukan cint yang lain selain cintamu

Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

Kau tak kan pernah terganti

Bagai pecahan logam menanggalkan

Kesunyian,kesendirian dan kesedihanku

Kini aku telah kehilanganmu

0 komentar: